Musyawarah Besar HMTI Polbeng

Oleh: Administrator Berita |  2018-12-02

Musyawarah Besar atau biasa dikenal dengan MUBES baru dilaksankan pengurus HMTI Polbeng pada hari Sabtu, Tgl 1 Desember 2018 tepatnya di gedung C Polieknik Negeri Bengkalis.

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan pada kegiatan MUBES kemarin meliputi Pemilihan Pengurus inti HMTI, Pembentukan Pengurus baru HMTI, Pembahasan dan Penetapan  AD-ART.

Pemilihan pengurus inti HMTI dilakukan melalui voting suara terbanyak oleh Peserta yang ikut serta dalam acara tersebut. Total peserta ada 43 Orang meliputi Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dengan Program Studi Teknik Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak.

Adapun Calon Ketua HMTI Tahun Pengurus 2018-2019 yaitu, Rio Chandra dari Prodi Teknik Informatika semester 3 B, Hamdani dahlian dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak semester 3B, Josuanda dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Semester 3A, dan Muharrimin dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak semester 3B. Pemilihan Calon Ketua HMTI dilakukan dengan mengajukan pertanyaan kepada masing-masing Kandidat,

dilanjutkan dengan voting terbuka. Karena Prodi Rekayasa Perangkat Lunak memiliki 3 calon peserta, maka penyeleksian calon ketua dimulai dari 3 peserta RPL tersebut dan setelah mendapatkan 1 Kandidat, lalu disandingkan untuk diseleksi kembali dengan Prodi Teknik Informatika. Dari hasil voting terbanyak, didapatlah 1 Kandidat dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak yaitu Josuanda dan telah melakukan penyeleksian suara dengan 1 kandidat dari Teknik Informatika yaitu Rio Chandra. Hasil Pemilihan kandidat melalui pemungutan suara terbanyak jatuh kepada Rio Chandra Semester 3 kelas B Program Studi Teknik Informatika. Wakil Ketua merupakan  hasil suara terbanyak kedua yaitu Josuanda dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Semester 3 Kelas A. Sekretaris yang baru yaitu Witriani dari Prodi Teknik Informatika Semester 3 Kelas B dan Bendaharnya Mellisa dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Semester 3 Kelas A. Semoga Kepada Pengurus yang terpilih dapat melaksanakan amanah yang dibebankan, profesional, Bertanggung jawab, serta dapat meningkatkan kreatifitas dan kompetensi khususnya dibidang Teknologi dan Informasi.

Share ke