Pilmapres 2018 Diraih Oleh Mahasiswa Sarjana Terapan D4 Rekayasa Perangkat Lunak

Oleh: Administrator Berita |  2018-04-25

Alhamdulillah hasil seleksi Pilmapres Polbeng 2018 diraih oleh Mahasiswa Sarjana Terapan D4 Rekayasa Perangkat Lunak Jurusan Teknik Informatika.

Pemilihan Mahasiswa Prestasi 2018 sejak akhir maret 2018, dimulai dari pendaftaran, seleksi peserta dengan melengkapi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan panitia, diantaranya nilai IPK, memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, melampirkan sertifikat-sertifikat prestasi yang pernah diraih, membuat karya tulis ilmiah serta direkomendasikan oleh Ketua Program Studi. Jumlah peserta terdiri dari 8 program studi, dari 8 tersebut tanggal 5 April diminta untuk melakukan persentasi karya ilmiah yang mereka persiapkan dihadapan juri dan panitia.

Hasil Seleksi Pilmapress 2018 dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 13 April 2018 diaula Polbeng. Acara ini  turut dihadiri oleh Direktur, Muhamad Milchan, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi di lingkungan Polbeng. Adapun Mahasiswa berprestasi Polbeng tahun 2018 adalah mahasiswi Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Jurusan Teknik Informatika An. Masinta. Kita berharap mahasiswa tersebut dapat berkompetensi ditingkat nasional dengan membawa nama baik Polbeng.

Share ke