Jurusan TI: 81 Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Polbeng di Yudisium

Oleh: Administrator Berita |  2017-09-24

Jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) resmi melakukan yudisium sejumlah 81 mahasiswa yang dinyatakan telah selesai melaksanakan perkuliahan selama 3 (tiga) tahun dan lulus sidang Tugas Akhir. Acara diselenggarakan di Aula gedung utama Politeknik Negeri Bengkalis, yang dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan, Ketua Program Studi (D3 TI dan D4 Software Engineering), seluruh dosen, tenaga laboran dan staf administrasi Jurusan Teknik Informatika.

Setelah di yudisum, sebagian besar dari mahasiswa akan memasuki dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat. Kehidupan yang akan dihadapi adalah dunia yang sangat kompleks, yang merupakan ciri khas kehidupan di manapun dan kapanpun alumni berada.  Kehidupan yang kompleks itu harus saudara sikapi sebagai kewajaran dan saudara ikuti dengan sikap optimis dan sportif.

Keberhasilan mahasiswa di-yudisium dalam menyelesaikan studi di TI adalah berkat usaha dan kerja keras mahasiswa dalam menempuh studi dengan menunjukkan usaha kerja yang sungguh-sungguh dan berhasil melewati masa-masa sulit yang penuh tantangan dan cobaan. Untuk itu, Jurusan mengucapkan "Selamat".

Keluarga Besar TI, berharap kepada mahasiswa agar pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar dan hasil belajar itu demi keberhasilan kehidupan di masyarakat lebih lanjut. Lebih dari itu, kami berharap agar mahasiswa calon wisudawan adalah alumni pemegang panji almamater yang senantiasa menjaga nama baik almamater Jurusan Teknik Informatika tercinta ini.

Share ke